ALL BLACKBERRY & VOUCHER HAJI DAN UMROH Tlpn : 085715181101

FREE PC Tools Privacy Guardian 4.5 License

Posted by AgazSoft Kamis, 07 April 2011 0 komentar
Privasi Guardian  memberikan jaminan privasi internet  Anda dengan memastikan semua jejak Internet online Anda dan aktivitas komputer secara permanen dihapus dan dipulihkan pada PC Anda. Informasi dari setiap website yang Anda kunjungi disimpan di komputer Anda dan dicatat dalam Windows tersembunyi ® termasuk dilokasi temporary file, cookies, sistem registry dan file Index.dat. Web browser hanya menyediakan perlindungan privasi parsial dengan membiarkan beberapa file Internet sementara dan cookies untuk dihapus, tetapi mereka tidak membersihkan data dari semua file yang tersembunyi juga tidak menghapus data secara aman.
Privasi Guardian juga mengembalikan ruang hard drive yang berharga dan mempercepat kinerja sistem dengan membersihkan file tidak terpakai. Hal ini memungkinkan Anda untuk secara sederhana dan aman menghapus file privasi dari Windows ®, Microsoft Office, Netscape, Windows ® Media Player dan Internet Explorer.
Privasi Guardian sederhana untuk menginstal dan mudah digunakan. Sangat cocok untuk Microsoft Internet Explorer, Netscape, Opera dan Mozilla Firefox  dan dapat diatur untuk secara otomatis melindungi privasi Anda secara berkala. Dengan Privasi Guardian diinstal pada komputer Anda, Anda tidak akan pernah perlu khawatir lagi.

Link Promotion Free : Privasi Guardian Free 
Download Software : Privasi Guardian

0 komentar:

Posting Komentar