ALL BLACKBERRY & VOUCHER HAJI DAN UMROH Tlpn : 085715181101

Winamp untuk Android 1.0

Posted by AgazSoft Sabtu, 26 Maret 2011 1 komentar
Dengan Winamp & Winamp untuk Android TM nirkabel anda dapat mensinkronisasi musik melalui Wi-Fi, impor iTunes library anda, dan ribuan aliran stasiun radio internet dengan SHOUTcast.

Rilis terbaru dari Winamp untuk Android fitur layar Home sepenuhnya didesain ulang, Now Playing layar, dan penggunci pemutar layar. Anda juga dapat men-download musik gratis, menelusuri lagu berdasarkan genre, seni menggeser album mengubah trek, menggunakan pemutaran musik di Winamp. Winamp juga menambahkan dukungan bahasa tambahan untuk Belanda, Italia, Spanyol & Turki.


Download dan Musik Stream Gratis
Terima kasih kepada teman-teman di Spinner, dari Winamp untuk layar Home Android, kini Anda memiliki akses ke Free Musik. Anda dapat mengalirkan lagu secara individual dan jika anda menyukai mereka, download mereka langsung ke perangkat Android Anda.
Now Playing Redesign
Layar Now Playing baru menawarkan antarmuka yang bersih dan efisien. Tekan pada layar untuk menampilkan pilihan tambahan termasuk tombol info, shuffle tambahan, shuffle & repeat. Selain biografi, discographies dan foto, info tombol sekarang juga menawarkan link berita untuk artikel tentang artis favorit anda.
Serupa dengan versi desktop dari Winamp Media Player, ada notifier baru dan pop-up selama perubahan trek atau ketika anda menekan play/pause. Notifier memberikan informasi lagu tambahan untuk lagu yang sedang anda dengarkan.
Sekarang anda dapat menggesek kekiri atau kekanan pada album untuk mengubah trek.

Lock-Screen Player
Kami mengambil kesempatan ini untuk mendesain ulang Lock-Screen Player memiliki tampilan yang sama dan agar merasa sebagai layar yang diperbarui Now Playing.

Integrasi dengan Android's "Listen To Voice Action"
Gunakan Android Voice Action untuk mendengarkan artis dan lagu-lagu di Winamp anda. Di dalam Winamp, cukup mengatakan artis, album atau nama lagu. Pastikan anda mengaktifkan Winamp sebagai item yang dicari dalam pengaturan Andriod anda.

SHOUTcast Stations
The SHOUTcast Radio Direktori tersedia pada Android 2.2 dan di atas (tidak termasuk perangkat non-kompatibel tertentu). Pada rilis ini,Winamp menambahkan tampilan daftar stasiun radio, serta memperbarui halaman Now Playing.

* Catatan: Jika anda sudah mengalami masalah dengan SHOUTcast streaming melalui jaringan selular anda, coba streaming melalui Wi-Fi.

Dukungan Bahasa Tambahan
Dengan rilis terbaru, Winamp untuk Android sekarang mendukung 12 bahasa termasuk: Inggris, Belanda, Jerman, Perancis, Italia, Jepang, Polandia, Portugis (Brasil), Rumania, Rusia, Spanyol & Turki.  Winamp berencana untuk menambahkan dukungan untuk bahasa tambahan dalam rilis yang akan datang.
Semoga membantu dikutip dari Blog Winamp.
Link download : Winamp for Android


   

1 komentar:

Chandra mengatakan...

kira-kira skin buat winamp di android bisa d ganti g ya.....

Posting Komentar