ALL BLACKBERRY & VOUCHER HAJI DAN UMROH Tlpn : 085715181101

Free AntiVirus COMODO Internet Security

Posted by AgazSoft Senin, 21 Maret 2011 0 komentar

Comodo Internet Security 2011 adalah, Free Anti Virus , keamanan aplikasi yang menawarkan perlindungan yang lengkap dari virus, Trojans, worms, buffer overflows, zero-day attacks, spyware dan hacker.  Comodo Internet Security menggabungkan perlindungan kuat Antivirus,  filtering  firewall, pengendalian aplikasi dan anti-spyware di salah satu aplikasi yang sangat kuat.
Apa yang baru dalam versi ini: Fitur versi 5.3: Dukungan penuh IPv6 di firewall, Rootkit Scanner - kunci registry tersembunyi, file dan folder yang terdeteksi, 5 skin dari Comodo, termasuk skin windows asli.
Tentang Comodo
Comodo ® adalah merek terkemuka di keamanan Internet. Dengan Markas Besar AS di New Jersey dan sumber daya global di Inggris, Cina, India, Ukraina, dan Rumania, Comodo menyediakan bisnis dan konsumen di seluruh dunia dengan layanan keamanan dan kepercayaan, termasuk sertifikat digital, PCI pemindaian, keamanan desktop, dan dukungan PC remote. Mengamankan transaksi online selama lebih dari 200.000 bisnis, dan dengan lebih dari 35 juta desktop instalasi keamanan perangkat lunak, termasuk pemenang penghargaan firewall dan antivirus perangkat lunak. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi website Comodo's: www.comodo.com.
Comodo produk dan jasa yang direferensikan adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Comodo dan / atau afiliasinya. Nama lainnya adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.
Untuk melihat hasil jajak pendapat, pelanggan dapat pergi ke:
http://download.cnet.com/8301-2007_4-20036621-12.html
Untuk download softwarenya Comodo Internet Security

0 komentar:

Posting Komentar